Media Dakwah dan Informasi

Rabu, 16 Maret 2016

Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia

SahabatIslami - Setelah seseorang meninggal,
satu hal yang pasti tidak akan terjadi lagi adalah bisa hidup kembali. Kecuali orang tersebut hidup di zaman Nabi Isa yang menurut sejarah punya mukjizat untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Namun ternyata peristiwa orang yang hidup kembali setelah mati pernah terjadi di dunia. Kejadian tersebut lebih dikenal dengan istilah mati suri. Lalu siapa saja orang-orang tersebut?

Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia
Sumber: Google.com
1. Li Xiufeng

Li Xiufeng adalah seorang nenek asal Tiongkok yang dinyatakan sudah tutup usia selama satu minggu. Pihak keluarga pun sudah berusaha mengikhlaskan kepergian Li Xiufeng. Pihak keluarga memang sengaja memasukkan mayat sang nenek ke dalam peti dan membiarkannya selama satu minggu sebelum dimakamkan. Namun ketika akan dikuburkan, keluarga terkejut karena petinya matinya kosong. Setelah ditelusuri, sang nenek ternyata sedang bersantai di dapur.
 
2. Hardy Lyudmila Steblitskaya 
Orang ini adalah salah satu orang yang berhasil melawan maut dan akhirnya bisa hidup lagi setelah dinyatakan meninggal oleh dokter. Sebelum benar-benar dinyatakan meninggal, dokter sempat beberapa kali mengklaim Hardy sudah tidak bernyawa. Namun tiba-tiba sang pasien kembali bernapas lagi, sampai kejadian tersebut berulang beberapa kali. Setelah meninggal, pihak keluarga pun melakukan upacara pemakaman. Namun hal mengejutkan terjadi dua hari setelah upacara tersebut, karena Hardy tiba-tiba bangkit dari kematiannya.

3. Bayi Prematur asal Meksiko
 
Kelahiran bayi secara prematur memang sangat berisiko, terutama bagi sang bayi. Termasuk bagi seorang bayi prematur asal Meksiko ini. Sebelumnya dokter sudah menyatakan bahwa nyawa si bayi sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kemudian bayi diletakkan di kamar mayat selama kurang lebih 12 jam. Peristiwa mengejutkan terjadi ketika orang tua bayi hendak menghampiri anaknya untuk memberikan salam perpisahan. Si bayi ternyata sedang menangis dan hidup kembali.

Jika melihat tiga peristiwa orang mati yang hidup kembali, seolah mengingatkan kita semua akan kebesaran Tuhan. Tanpa-Nya manusia tidak bisa hidup, dan hanya kepada Tuhan lah manusia akan kembali setelah kematian.

Sumber: Citizen.liputan6.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia

0 komentar:

Posting Komentar